Selasa, 30 April 2013

Steve Jobs "Quotes"





Steve Jobs mengatakan: “Anda tahu, kita tidak tumbuh sebagian besar makanan yang kita makan. Kami memakai pakaian orang lain membuat. Kami berbicara bahasa yang orang lain dikembangkan. Kami menggunakan matematika yang orang lain berkembang … Maksudku, kita terus-menerus mengambil hal-hal. Rasanya, indah senang untuk menciptakan sesuatu yang menempatkan kembali di kolam pengalaman manusia dan pengetahuan.”

Menurut saya dari kutipan Steve Jobs tersebut adalah barang-barang yang kita pakai diproduksi oleh orang lain. kita dapat membuat sendiri barang-barang tersebut dengan kemampuan dan pengalaman yang kita miliki, dengan begitu kita akan merasakan kepuasan tersendiri dengan barang yang kita buat sendiri daripada diproduksi oleh orang lain.  

Steve Jobs mengatakan: “Saya orang yang saya tahu itu kehilangan seperempat miliar dolar dalam satu tahun …. Ini sangat karakter bangunan.”

menurut saya dalam kutipab Steve Jobs tersebut adalah kegagalan bukan menjadi kesalahan yang sangat besar. Kegagalan ada dalam cobaan setiap masalah, kegagalan merupakan pembelajaran untuk memperbaiki kesalahan untuk menuju kesuksesan. Tidak ada hal seperti orang sukses yang tidak gagal atau membuat kesalahan, ada orang-orang sukses yang membuat kesalahan dan mengubah hidup mereka atau kinerja dalam menanggapi mereka, sehingga sudah benar waktu berikutnya.

 


Nama : Adilla Mulya Savitri
Kelas : 1DB02
NPM 30112196

0 komentar dari kalian:

Posting Komentar

Thanks for coming and coment my article^^